Penulis : Azka Nurlaila Editor : Isnan Chodri

Benda,Malhikdua.sch.id_Siswi MA Al-hikmah 2 benda merayakan hari guru dengan antusias tinggi, pada tahun ini hari guru dirayakan dengan cara yang berbeda pada tahun-tahun yang lalu. jam istirahat sekolahpun mereka manfaatkan untuk melaksanakan aksinya yang di sambut gembira oleh guru MA Al-hikmah 2 benda.

Hari guru kali ini siswi malhikdua merayakannya pada jam istirahat, semua siswa memenuhi koridor kelas dengan membawa beraneka ragam kerajinan tangan bertema hari guru dan beberapa siswi membacakan karya puisinya di depan guru malhikdua. Paskibra malhikdua juga ikut berpartisipasi dalam acara ini dengan menyanyikan lagu Himne Guru yang diikuti oleh semua siswi. Pada rangkaian acara yang terakhir Bapak Nur Ghozin selaku guru MA Al-hikmah 2 menyampaikan kesan pesannya “MA Al-hikmah selalu berbeda dari sekolah yang lain, malhikdua sekolah terbaik dan terima kasih atas perayaan hari guru ini” ujar Bapak Nur Ghozin pada Senin (25/11/2019).

Hari guru adalah hari untuk menunjukkan penghargaan terhadap guru, dan diperingati pada tanggal yang berbeda-beda bergantung pada negaranya. Siswi Al-Hikmah 2 Benda merayakannya dengan cara yang berbeda pada tahun ini. Dengan mengadakan beberapa pertujukan dari siswi malhikdua.