Guru Malhikdua Menerbitkan Buku Berjudul PARTIKEL RASA

Guru Malhikdua Menerbitkan Buku Berjudul PARTIKEL RASA

Category : Berita

Penulis : Dila Fadilah Editor : Isnan Chodri

Benda,Malhikdua.sch.id – Buku yang dikarang oleh Diah Febriani telah terbit pada september 2019 yang diterbitkan oleh penerbit jenis indie ; buku Partikel Rasa ini buku pertama kali yang ditulis sendiri oleh Diah Fibriyani setelah 7 buku antalogi yang yang telah ditulisnya.

Buku dengan judul partikel rasa yang berbentuk prosa terinspirasi oleh kehidupan anak remaja yang selalu di temui oleh Diah Febriani,anak remaja tersebut menceritakan tentang masalahnya baik romance ataupun kehidupan di sekolah dan rumah. Diah Fibriani menulis buku ini dari tahun 2018. buku partikel rasa dengan sinopsis:

“Dengan hati yang hampir mati, aku berharap dia sudi berikan secuil atensi, karena aksara dan angka tanpa dia, takkan mampu kolaborasi. Kita butuh diksi untuk memainkan kata, untuk membahasakan rasa. Agar tersampaikan. Sebab bahasa tanpa main kata serupa melakoni hidup disisa usia tanpa cinta. Hampa.”

Menulis bukan hanya untuk yang ahli bakat menulis saja tapi menulis bisa dilakukan oleh semua orang karena terbiasa,dan konsisten.