Siswa-Siswi Malhikdua Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan

Siswa-Siswi Malhikdua Melaksanakan Upacara Hari Pahlawan

Category : Berita

Penulis : Hizbi Ziyan Fadillah Editor : Isnan Chodri

Benda-malhikdua.sch.id – Pada Minggu (10/11/2019) siswa-siswi Madrasah Aliyah AL-HIKMAH 2 TERPADU melaksanakan upacara bendera memperingati Hari Pahlawan, yang bertampat di depan gedung olahraga Al Hikmah 2. Semua siswa-siswi MALHIKDUA melaksanakan upacara dengan hikmat. Selain itu upacara bendera juga dihadiri oleh para dewan guru Madrasah Aliyah AL-HIKMAH 2.

Upacara bendera berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, mulai dari paskibra, paduan suara dan yang lainnya. Untuk pengibar bendera merah putih atau yang lebih akrab lagi dengan sebutan SAKURA (Satuan khusus paskibra) sendiri dari siswa putra Madrasah Aliah AL-HIKMAH 2. Pemimpin upacara kali ini biasa yaitu Gus Nanda, adapun protokolnya yaitu Gina Agusti Fadiya, tak ketinggalan pembina upacara dari salah satu guru MALHIKDUA yaitu Agus Subagio sebagai guru Biologi.

Dari paduan suara, pada upacara hari Pahlawan kali ini tidak hanya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mengheningkan Cipta tetapi juga menyanyikan Mars NU, mars AL-HIKMAH dan juga mars Banser. Selain itu ada yang berbeda pada upacara bendera kali ini, yaitu pada saat pengibaran bendera merah kali ini menyanyikan lagu Indonesia raya tiga stanza.

Upacara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh petugas upacara