Guru Malhikdua Memeriahkan Pernikahan Ning Afroh dan Gus Najihuddin

Guru Malhikdua Memeriahkan Pernikahan Ning Afroh dan Gus Najihuddin

Category : Berita

Penulis : Dila Afifah Editor : Isnan Chodri

Benda, malhikdua.sch.id – Pernikahan putri  bungsu almarhum. K.H.Masruri  dan Almarhumah Nyai  H.J Adzkiyah yang di adakan di GOR AL HIKMAH 2  pada ahad (6/10/2019) berlangsung sangat meriah. Acara tersebut dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Banyak yang ikut serta memeriahkan resepsi pernikahan ning afroh dan gus najih mulai santri, pengurus, sampai  semua guru alhikmah 2.

Semua guru Al hikmah 2 mulai dari guru MTs, SMP, SMA, SMK, MA sampai  Ma’had Aly turut serta memeriahkannya dengan menjadi panitia resepsi pernikahan. Tugas para guru madaris Al Hikmah 2 adalah bertindak sebagai penerima tamu. Masing-masing sekolah mempunyai ciri khas seragam tersendiri  untuk menjadi panitia seperti guru SMK dengan seragam berwarna hijau, dan guru MA dengan seragam berwarna abu-abu, untuk membedakan dari masing-masing sekolah.

Resepsi pernikan  Ning Afroh dan Gus Najih adalah resepsi pernikahan yang kedua yang diadakan di pon.pes Al Hikmah 2 setelah resepsi pernikahan putri K.H.Solahhuddin yaitu Ning Icha dan Gus Irsyad dari Madura. Resepsi pernikahan Ning Afroh dan Ning Icha pun sama-sama sangat meriah, serta para santri,pengurus dan guru pun sangat antusias memeriahkannya.