Mi Tamrinussibyan Memeriahkan Acara Pernikahan dengan Marching Band

Mi Tamrinussibyan Memeriahkan Acara Pernikahan dengan Marching Band

Category : Berita

Penulis : Arifatul Muizzah Editor : Isnan Chodri

Benda, malhikdua.sch.id – Acara pernikahan Yunsyil Afroh.S.Psi. (Ning Afroh) dengan Muh.Najihuddin (Gus Najih) dimeriahkan oleh Marching Band MI Tamrinussibyan yang berlangsung pada Ahad (06/10/2019) sebagai bagian dari pengiring pengantin berdua.

Prosesi “ngiring manten” dari kediaman KH.Sholahuddin Masrusi menuju tempat resepsi pernikahan ditandai dengan alunan Marching Band MI Tamrinussibyan.

Yang unik dari Marching Band MI Tamrinussibyan pada resepsi pernikahan ini seperti lincahnya gerakan mayoret, dan semua anggota Marching Band MI Tamrinussibyan yaitu Xylophone, Snare Drum yang memutarkan badan dengan tarian maju mundur beberapa kali sampai berakhirnya Marching Band. Terlebih lagi pemegang bendera yang berada paling belakang mereka tidak hanya mengayunkan benderanya tetapi mereka membuat atraksi dari gerakan sampai bendera yang mereka pegang tersebut.

Bukan hanya tamu pernikahan Yunsyil Afroh.S.Psi (Ning Afroh) dengan Muh. Najihuddin.SE (Gus Najih) yang melihat atraksi dari Marching band MI Tamrinussibyan, namun kalangan santriwan dan santriwati juga wali santri dan warga desa juga turut hadir melihat penampilan dari Marching Band  MI Tamrinussibyan.

Baca Juga : Mengabadikan Kebahagiaan Momen Pernikahan Ning Afroh dan Gus Najih